Sejarah Penemuan Mesin Uap - Chrno History

Sejarah Penemuan Mesin Uap 

Chrno History - Saat itu menjadi salah satu halangan buat industri yang paling berkaitan dari tahun 1700'an adalah perpindahan air dari tambang. Uap digunakan untuk memompa air dari tambang. Sekarang ini, ini mungkin kelihatannya memiliki dikit jalinan dengan pembangkit listrik bertenaga uap modern. Tapi, salah satu prinsip basic yang digunakan dalam penambahan listrik berbasiskan uap adalah bila prinsip kondensasi uap air. Yang dapat membuat ruang hampa.

Sejarah Penemuan Mesin Uap - Chrno History

Kisah singkat membahas bagaimana kondensasi yang digunakan untuk membuat vakum untuk pengoperasian awal pompa berbasiskan uap. Dan bagaimana James Watt dapatkan kondensor terpisah. Walaupun proses siklik (berkaitan dengan putaran) yang diberi dalam kisah ini tidak digunakan dengan setahap pada aliran turbin uap saat ini. Waktu menggunakan pola kondensor terpisah kerja pada tekanan subatmospheric, mengadaptasi prinsip yang diterangkan di sini. Kisah-kisah beberapa penemu dan penemuan mereka memberi wawasan ke proses penemuan teknologi baru.

Thomas Savery (1650-1715) 

Thomas Savery adalah satu orang insinyur militer Inggris dan penemu pertama pada tahun 1698. Yang mematenkan mesin uap pertama, berdasarkan Digester Denis Papin atau pressure cooker dari 1679. Thomas Savery yang sedang lakukan pada pemecahan persoalan pemompaan air keluar dari tambang batu bara. Mesinnya terdiri dari bejana tertutup berisi air jadi uap yang di bawah tekanan telah diperkenalkan. Ini memaksa air ke atas dan keluar dari poros tambang.

Seterusnya sprinkler air dingin yang digunakan untuk memadatkan uap. Ini membuat kekosongan yang mengisap makin banyak air keluar dari poros tambang melalui satu katup bawah. Thomas Savery seterusnya kerja dengan Thomas Newcomen pada mesin uap atmosferik. Di antara Savery itu penemuan lain adalah odometer untuk kapal, satu perangkat jarak pelesiran yang terukur.

Thomas Newcomen (1663-1729) 

Thomas Newcomen adalah satu orang pandai besi Inggris. Yang dapatkan mesin uap atmosferik, perbaikan atas design Thomas Slavery awalannya. The Newcomen mesin uap menggunakan potensi tekanan atmosferik untuk kerjakan langkah kerjanya. Mesin Thomas Newcomen memompa uap ke silinder.

Uap seterusnya diembunkan oleh air dingin yang membuat ruang hampa di silinder. Yang dibikin tekanan atmosferik yang dioperasikan piston, membuat stroke ke bawah. Dalam mesin Newcomen intens tekanan tidak dibatasi oleh tekanan uap. Tidak sama juga dengan Thomas Savery yang telah dipatenkan pada tahun 1698.

Pada 1712, Thomas Newcomen dengan John Calley membuat mesin pertama mereka di atas poros tambang diisi air. Dan digunakan untuk memompa air keluar dari tambang. Mesin Newcomen adalah pendahulunya pada mesin Watt. Dan itu satu diantara bagian yang benar-benar menarik dari teknologi yang dinaikkan selama 1700.


James Watt (1736-1819) 

James Watt adalah satu orang penemu Skotlandia dan insinyur mekanik. Lahir di Greenock, yang popular karena perbaikan nya pada mesin uap. Pada 1765, James Watt waktu kerja untuk University of Glasgow ditugaskan untuk lakukan perbaikan mesin Newcomen. Yang dilihat tidak efisien, tetapi mesin uap terbaik pada eranya. Yang memulai penemunya untuk kerja pada beberapa perbaikan design Newcomen.

Yang paling menonjol adalah Watt 1.769 hak paten untuk kondensor terpisah yang terhubung ke silinder dengan katup. Tidak seperti mesin Newcomen, design Watt memiliki kondensor yang bisa jadi dingin sekejap silinder panas. Mesin Watt sesegera jadi design yang kuasai untuk semua mesin uap modern dan membantu mewujudkan Revolusi Industri. Satu unit daya yang disebut Watt ini diberi nama sesuai James Watt. simbol Watt adalah W, dan itu sama dengan 1/746 dari tenaga kuda, atau 1x Volt satu Amp.

Mesin Newcomen Atmospheric 

Thomas Newcomen (1663-1729), satu orang pandai besi, bereksperimen selama 10 tahun. Untuk tingkatkan mesin uap pertama yang benar-benar sukses untuk menggerakkan pompa untuk buang air dari tambang. Kekuatannya untuk jual mesin terhambat oleh paten yang luas oleh Savery itu. Dia disuruh untuk membuat satu perusahaan dengan Savery. Walaupun menambahnya kemampuan mesinnya, perbedaan yang berkaitan dari mekanik, penghapusan kepentingan tekanan steam. Dan penggunaan vakum dengan cara yang betul-betul berbeda. Mesin ini disebut mesin "atmosferik" ini karena tekanan uap terbesar yang digunakan adalah dekat tekanan atmosferik.

Mesin Uap Watt Atmosfrik 

Mesin Newcomen yang betul-betul tidak efisien diakui beberapa pengguna berapakah banyak daya yang dibutuhkan. Silinder uap dipanaskan dan didinginkan berulang-kali. Yang buang daya untuk memanaskan baja, serta menyebabkan tekanan termal besar. James Watt (1736-1819) membuat terobosan penambahan dengan menggunakan kondensor terpisah.

Watt dapatkan kondensor terpisah pada 1765. Butuh 11 tahun sebelum ia lihat perangkat kerja dalam prakteknya! Halangan terbesar untuk aplikasi mesin Watt adalah teknologi untuk membuat piston besar / silinder dengan cukup toleransi dekat. Sampai mereka akan tutup vakum moderat. Teknologi ini makin bertambah saat yang sama waktu Watt dapatkan suport keuangan yang ia butuhkan melalui kemitraan dengan Matthew Boulton.

Piston double-acting dan Mesin Pemutaran 

Watt dan Boulton sukses mengimplementasikan mesin mereka untuk pemompaan air dari sumur. Boulton adalah satu orang industrialis dari arah besar. Dan mengambil keuntungan dari kesempatan untuk mengimplementasikan mesin untuk industri lain. Mengubah mesin uap di ruangan, perangkat jadi berguna untuk operasi pabrik dan pabrik tekstil, dan sebagainya. Watt menerangkan pada anaknya bila dia lebih bangga dari penemuan ini dibandingkan darinya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sejarah Dari Pulau Kelor Dan Benteng Martello

Sejarah Dari Pulau Kelor Dan Benteng Martello Chrno History - Tiap tempat rekreasi pastinya punyai sejarahnya masing masing. Begitupun deng...